Income Dari Ternak Kambing Tidak Kalah Dengan Income Pegawai Kantoran

Hallo, bertemu kembali, artikel ini akan dibahas tentang ternak kambing etawa senduro kabupaten lumajang jawa timur Income Dari Ternak Kambing Tidak Kalah Dengan Income Pegawai Kantoran simak selengkapnya .

 

Maaf judulnya terlihat provokatif, akan tetapi di kalangan peternak kambing modern hal itu sudah mengatur alami dari dahulu. Kok bisa ? bagaimana penjelasannya ? ternak kambing kan tergantung oleh alam andaikata fungsionaris kantoran pasti terima gaji bulanan ala pasti…

Kita coba kupas satu-satu yah…, anggapan era kerja 2 tahun

Gaji atau pendapatan seorang fungsionaris kantoran level menengah kira-kira menerima take home pay sekitar 5 jt / bulan, kemudian bakal dikuranggi berbagai biaya bulanan seperti : biaya hidup ( makan minum ), biaya transportasi, biaya sekolah anak, biaya cicil motor, biaya pulsa hp, biaya urunan lingkungan, ya kira-kira tercecer 1jt an itu pun dengan notasi orangnya amat sangat irit alias tak boros, tak acap rekreasi, tak acap konversi motor dengan tak acap gagar lipuran yang berbayar.

Gaji seorang pekerja pabrik, gaji seorang sopir taxi , gaji security sampai gaji fresh graduate S1 hitung panjang sama, diatas UMR sedikit, dengan anggapan mengatur masih bujangan, bahwa mengatur tiap bulan masih bisa menyisihkan 500rb-750rb buat ditabung. Yang jelas zaman sekarang akan gagar kerjaan khususnya di pabrik harus pake dana pelicin alias nyogok biar dterima kerja, bagaimana andaikata akan daftar menjadi aparat negara spt Polisi maupun Tentara, beserta PNS.. denger-denger dana pelicinnya sudah puluhan juta bahkan ratusan juta.. woooww.

Bagaimana dengan seorang peternak embek modern

awalnya punya 2 ekor betina dengan 3 cempe, 1 tahun 2 betina sdh melahirkan 2-4 anak kambing, dengan selama 6 bulan 3 cempe sudah besar dengan jadi dijual. Pada bulan ke-7, 3 ekor cempe td yang sdh berubah menjadi dewasa, akhirnya dijual dengan di belikan lagi 5 cempe, di akhir tahun bahwa bakal lego 5 embek dewasa dengan 2-4 embek hasil dari 2 betina tadi. Bagaimana di akhir tahun ke-2 ? bahwa pemelihara embek ini bakal menjual 10 embek dewasa dengan 6-8 embek peliharaan sendiri. Kalau harga 1 embek dewasa 800-1jt an, bahwa bakal terima 16-18jt, dibagi 12 bulan, bahwa bakal ketemu 1,5jt/ bulan.

Hitungannya sama kan antara fungsionaris kantoran dengan pemelihara embek modern … hehheeh, akan tetapi nanti di tahun ke-4 bakal terjadi perbedaan yang mencolok, karena tiap taun pekerja kantoran hanya bakal mengalami kenaikan gaji 1x adalah 7% akan tetapi sih peternak kambing bakal mengalami lonjakan aktiva per tahun adalah 100%.

Bagaimana.. apakah sudah terbuka wawasannya ?? hehhe.. andaikata sudah terbuka.. silahkan alokasi rekan-rekan fungsionaris kantoran buat berangkat beternak kambing, baik dengan kaidah terjun langsung di waktu senggang, maupun bekerjasama dengan anak Adam lain buat mengurusi peliharaan kambingnya.

Sekian detil tentang Income Dari Ternak Kambing Tidak Kalah Dengan Income Pegawai Kantoran semoga tulisan ini berfaedah salam

tulisan ini diposting pada label ternak kambing etawa senduro kabupaten lumajang jawa timur, ternak kambing jawa sukses, , tanggal 05-09-2019, di kutip dari http://www.suksesternakkambing.com/2013/07/income-dati-ternak-kambing-tidak-kalah.html

Incoming search terms:

  • ciri ciri kambing etawa
  • harga embek